..SELAMAT DATANG DI RUANG MASA LALU..

Waktu boleh saja bergerak maju. Namun barang - barang dari masa yang telah lalu tidak akan pernah tenggelam oleh waktu. Sejarah yang membuatnya akan selalu abadi.

Blog ini adalah koleksi barang - barang masa lalu yang selalu mempunyai banyak kenangan bagi pemiliknya...

Mari menggali sejarah!!...

19 Agustus, 2009

Telephone Putar Dinding



Semakin hari saya semakin "kepincut" dengan telephone putar jadoel. Telephone putar ini adalah telephone dinding pertama yang saya miliki. Tidak ada merk yang melekat pada bodi telephone ini, tapi saya menduga ini adalah model telephone buatan asia. Ketika saya dapatkan, telephone ini sudah tidak tersambungkan oleh kabel, sehingga saya sampai saat ini tidak pernah mencobanya. Namun, karena warnanya yang hitam, modelnya yang model dinding serta ketertarikan mencari sejarah sebuah perangkat telephone yang membuat saya membawa telephone "manis" ini mengisi ruang masa lalu saya.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hitam memang selalu mempesona..
    Begitu kesan pertama saya melihat alat komunikasi dengan transmisi gelombang listrik ini, dan kemudian makin terheran-heran karena si Hitam ini tersenyum dengan manisnya di dinding.. Melihat ini, rindu rasanya mendengar dering yang keluar dari pesawat telepon pulse dialing di rumah nenek dulu..

    BalasHapus
  3. Jenis telp ini kayaknya tersisa sangat sedikit. Limited banget, jika ada di lapak antik harganya sudah cukup menegangkan he he he

    BalasHapus

RUANG PESAN