..SELAMAT DATANG DI RUANG MASA LALU..

Waktu boleh saja bergerak maju. Namun barang - barang dari masa yang telah lalu tidak akan pernah tenggelam oleh waktu. Sejarah yang membuatnya akan selalu abadi.

Blog ini adalah koleksi barang - barang masa lalu yang selalu mempunyai banyak kenangan bagi pemiliknya...

Mari menggali sejarah!!...

16 Agustus, 2009

Telephone Putar iwatsu





Telephone putar merk iwatsu ini saya dapat secara tidak sengaja. Seperti biasa kejadian itu bermula dari perburuan di pasar loak idola saya di jakarta timur. Mata kembali terperanjat pada sosok besar dan mulus si iwatsu. Begitu menggoda =)

Saya mengira telephone putar iwatsu ini adalah telephone untuk operator kantor. Terlihat di badan telephone terdapat tuts kotak untuk tujuh line dan sepuluh tombol bulat kecil. Saya belum begitu paham maksud tombol kecil dibawah itu, karena kondisi telephone belum pernah disambungkan lantaran soket di belakang telephone berbeda dengan model sekarang ini. Di belakang telephone terdapat informasi angka 1982.7, yang menurut saya bisa berarti bahwa telephone tersebut diproduksi atau diedarkan pada bulan Juli tahun 1982. Saya konfirmasi ke ibu saya tentang keberadaan telephone jenis itu, dan beliau mengiyakan bahwa pada waktu bekerja sering menggunakannya.

Dan saat ini, Telephone asal Jepang ini sudah berjajar dengan koleksi telephone putar jadul saya lainnya....

Welcome Home iwatsu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RUANG PESAN