..SELAMAT DATANG DI RUANG MASA LALU..

Waktu boleh saja bergerak maju. Namun barang - barang dari masa yang telah lalu tidak akan pernah tenggelam oleh waktu. Sejarah yang membuatnya akan selalu abadi.

Blog ini adalah koleksi barang - barang masa lalu yang selalu mempunyai banyak kenangan bagi pemiliknya...

Mari menggali sejarah!!...

14 Agustus, 2009

Kacamata Ray-Ban




Ray-Ban B&L
Ray-Ban atau sering ditulis juga Riben. Kacamata yang tak asing bagi muda - mudi tahun 70an - 80an. Dimana pada masa itu kacamata gelap Ray-Ban merupakan simbol representasi anak muda. Ray-Ban mempunyai brand-image yang kuat, sehingga sampe saat ini gaung namanya masih terdengar kuat di telinga kita. Bahkan efeknya, jika kita ingin membeli kacamata gelap di pinggir jalan ataupun di toko kacamata yang tersebut pasti Riben, meski si penjual menyodorkan ke kita merk yang berbeda. Secara tidak sadar juga kita menyebut pelapis gelap untuk kaca jendela dan juga kaca mobil dengan sebutan Riben. Kacamata ini bisa berada di Ruang Masa Lalu saya karena merupakan pemberian dari bapak saya. Bapak membelinya pada tahun 80an, dan ketika saya kecil sering dipakaikan ke saya. Selain sebagai koleksi, kacamata ini juga kadang saya pakai untuk melindungi mata dari sinar matahari yang semakin hari semakin ganas sengatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RUANG PESAN