..SELAMAT DATANG DI RUANG MASA LALU..

Waktu boleh saja bergerak maju. Namun barang - barang dari masa yang telah lalu tidak akan pernah tenggelam oleh waktu. Sejarah yang membuatnya akan selalu abadi.

Blog ini adalah koleksi barang - barang masa lalu yang selalu mempunyai banyak kenangan bagi pemiliknya...

Mari menggali sejarah!!...

15 Agustus, 2009

Setrika Arang Besi Jago (1)




Udah lama banget pengen punya setrika arang jago besi akhirnya kesampean. Memang seringkali saya jumpai setrika arang jago di tempat perburuan saya. Namun seperti biasa yang namanya tidak berjodoh memang sulit. Ketika uang ada, barang tidak cocok. Uang tidak ada, barang malah ada yang cocok. Masalah klasik perburuan memang kerap menghinggapi saya ketika ingin mempunyai setrika besi arang jago ini. Tapi akhirnya perburuan saya dengan si ayam jago besi ini menemui akhirnya juga, Setelah tidak sengaja berburu di pasar loak, dan tidak lama mata saya terpandang lama di setrika. Kondisi waktu itu tidak begitu istimewa, dengan karat yang menguning. Tapi paku yang menancap sebagai ganti dari baut aslinya dan wangi karat yang khas malah menambah sumringah saya saat itu. Beberapa kali menawar dan hap hap, akhirnya barang bisa saya bawa pulang. Dan setrika ini menjadi teman setrika kuningan kecil yang sebelumnya sudah mewarnai ruang masa lalu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RUANG PESAN